Pembaruan Kebijakan Privasi Kompas.com

Hi ayo,
Sebagai bagian dari upaya kami meningkatkan kualitas layanan dan produknya, kami melakukan perubahan di kebijakan data pribadi dengan tetap mengutamakan kerahasiaan dari data pribadi para pelanggan. Perubahan kebijakan ini meliputi konfirmasi yang jelas tentang data yang disimpan dan bagaimana Kompas.com mengelola dan mempergunakan data tersebut.

Sebagai bagian dari Kompas Gramedia, Kompas.com juga melakukan peningkatan pengalaman pelanggan dengan mengelola seluruh informasi menjadi satu bagian Kompas Gramedia. Sebagai pelanggan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan informasi/layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pelanggan Kompas.com dan Kompas Gramedia.

Dengan mendaftarkan akun di Kompas.com, Anda secara otomatis akan didaftarkan untuk menerima newsletter berisi berita pilihan atau pun informasi serta penawaran menarik lainnya dari klien Kompas.com. Bila Anda tidak ingin menerima newsletter ini, untuk berhenti berlangganan silakan klik di sini. Untuk mendaftarkan akun baru dengan email lainnya klik di sini.

Terima kasih.
Kompas Gramedia Group
Ikuti kami melalui media sosial
Website
Twitter
Facebook
Instagram

Copyright © 2020 PT. Kompas Cyber Media.
All rights reserved.


Gedung Kompas Gramedia, Unit II Lt. 5
Jl. Palmerah Selatan No. 22 – 28
Jakarta 10270
Indonesia.

You can unsubscribe from this list.
Dengan menggunakan produk/layanan kami, maka hal tersebut menyatakan persetujuan Anda atas Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Data Pribadi , termasuk namun tidak terbatas pada semua perubahannya.