Edisi Spesial Intisari "Jakob Oetama Dari Dekat”

Kepada Pembaca setia INTISARI,
Jakob Oetama, tokoh Pers Nasional sekaligus Presiden Komisaris Kompas Gramedia telah meninggalkan kita. Pada 1963, dia bersama dengan PK Ojong merintis berdirinya salah satu perusahaan pers terbesar di Indonesia melalui penerbitan majalah INTISARI. Namanya tertera sebagai pucuk pimpinan majalah ini selama hampir 40 tahun.
Sebagai apresiasi dan mengenang kehadirannya, INTISARI menampilkan sosoknya sebagai sampul untuk edisi Oktober. Edisi ini merupakan edisi bersejarah. Lebih dari 30 halamannya mengabadikan rangkaian kenangan awak redaksi dan orang terdekat JO yang selama ini tidak pernah tersiarkan. INTISARI mengemasnya menjadi sederet catatan teladan sampai anekdot tentang JO dari dekat. Kita dapat belajar banyak dari sosok beliau sebagai tokoh pers nasional, pemimpin, bapak, bahkan sejawat. Di dalam majalah ini beliau juga berbagi ilmu mengenai filosofi hidup sederhana dan berfikir mulia.
INTISARI dalam tajuk “Jakob Oetama Dari Dekat” bisa Anda dapatkan di Toko Buku Gramedia terdekat atau memesannya melalui Gramedia.com. Majalah ini juga bisa dinikmati dalam bentuk majalah elektronik melalui Gramedia Digital.

Untuk berlangganan, Anda bisa mengunjungi Gridstore.id kemudian memilih periodenya.
Dear valued member, you received this email as a service from KompasGramedia group.
Copyright © 2018-2020 KompasGramedia. All rights reserved. 
Disclaimer: All products and logos are the property of their respective owner.