Pasca-anjloknya KA Serayu Pagi, Jalur Lintas Selatan Bisa Dilewati dengan Kecepatan 5 Km Per Jam

Berita Terpopuler
"Saya Tak Kuat Lagi Jadi Bawahan Kapolres Blitar, Saya Mengajukan Pensiun Dini..."

Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri mengajukan pengunduran diri dari anggota Polri. Dia tak tahan dengan perlakuan Kapolres Blitar.
"Mohon Maaf kepada Istri Saya, Kita Masih Bisa Makan dengan Garam, Kenapa Harus Takut?"

"Saya tidak kuat lagi menjadi bawahan Kapolres, dan saya mengajukan pensiun dini tanpa menuntut apa pun dari Polri," kata Agus.
Kisah Pulau Paling Terpencil di Dunia, Tak Terjamah Virus Corona dan Bisa Dengar Suara Rumput

"Anda akan segera menyadari bahwa teman di sekolah waktu kecil adalah teman bersama hingga tua dan selama sisa hidup Anda."
Berita Terkini
Berang Dikritik AS, Vatikan Tegaskan Miliki Hak Takhta Suci untuk Bentuk Kesepakatan Keuskupan dengan China

Vatikan menegaskan bahwa pihaknya memiliki hak Takhta Suci untuk mengejar kesepakatan keuskupan dengan Beijing yang dikecam oleh AS.
Rekomendasi LIPI dan Desakan NU-Muhammadiyah untuk Tunda Pilkada 2020...

Desakan NU dan Muhammadiyah untuk tunda Pilkada 2020 tidak dianggap. Kali ini, LIPI memberikan rekomendasi tunda pilkada.
Pilkada Ogan Ilir Masih Diwarnai Kampanye Tatap Muka, Ini Kata KPU

Kampanye pilkada di Ogan Ilir masih menggunakan cara lama, yakni tatap muka dan orasi massa.
Ikuti kami melalui media sosial
Website
Twitter
Facebook
Instagram

Copyright © 2020 PT. Kompas Cyber Media.
All rights reserved.


Gedung Kompas Gramedia, Unit II Lt. 5
Jl. Palmerah Selatan No. 22 – 28
Jakarta 10270
Indonesia.

You can unsubscribe from this list.